Pages

Februari 11, 2008

Choco Cake for Especially Day




Choco Cake spesial dipesen oleh dik Nining for her best friend nya "MUNYI".

Cake terdiri dari BF cake dengan filling strawberry yang segerrrrr banget. Dik Nining pilih choco ganache untuk decor cakenya kali ini. Cake nya tambah ayu aja dengan 'roses' nya.

Ok dech , Selamat Ultah ya Munyi.....
Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu . Amien.

3 komentar:

  1. wah kuenya enak banget loh mba... sebenarnya sih msh mau pesan lagi nih... tapi kok sudah closed order ya???? Jadi gmn dong????? Nining & Munyi (Vina)

    BalasHapus
  2. wah kuenya enak banget loh... sebenarnya sih msh mau pesan lagi nih... tapi kok sudah closed order ya???? Jadi gmn dong????? Nining & Munyi (vina)

    BalasHapus
  3. Wah, terima kasih yaaa .... Kemarin sengaja kami 'closed', abis takut gak kepegang... sorry yo atas ketidaknyamanan ini....But sekatrang dah buka lagi kok ... Pesen berapa lusin lagi.... he,he Tx yaaaa...

    BalasHapus

Your comment:

Write Your Comment .,Please. !

Write Your Comment .,Please. !
.

Popular Posts

.

.
.

.

Dividers

Sing a Song.....

.

Top Rank Entry

Posts before..........