Pages

Februari 11, 2008

Choco Cake for Especially Day




Choco Cake spesial dipesen oleh dik Nining for her best friend nya "MUNYI".

Cake terdiri dari BF cake dengan filling strawberry yang segerrrrr banget. Dik Nining pilih choco ganache untuk decor cakenya kali ini. Cake nya tambah ayu aja dengan 'roses' nya.

Ok dech , Selamat Ultah ya Munyi.....
Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu . Amien.

BF for Papi



BF cake untuk Papi nya Grace dan Ester. Sepertinya 1 hari dapet 2 cake , nich....he,he,....
Ok dech Selamat ya Pak Dita , Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu , Amien.

Pinky Barbie



Cake Barbie ini dipesan oleh Mbak Rossi , special untuk keponakannya yang mo dateng ke Depok.

Katanya mo bikin surprise buat si "centil" Bianca dan dedenya ' Diandra".

Wah, wah ,... Bu De nya baik banget ya, Bi. Sampai - sampai musti nyiapin acara buat surprise. He,he,he......Cake Barbie ini teridiri dari coklat sponge cake dengan filling blueberry yang segar.Ok dech , mbak Rossi. Selamat menyambut si "centil" ya........
(
Bu Tinug juga mau punya Bu De yang baik hati seperti Bu De Rossi, nich...he,he.....)

Februari 09, 2008

Black Forest




Black Forest Cake ini dipesan oleh Bu Kartini untuk anaknda Sulaiman, Yusuf dan Ibrahim. Karena temanya untuk anak-anak, so BF nya didesign sedemikian rupa supaya 'mbocahi" ( lebih terlihat seperti anak-anak......maksudnya ya....., he,he...). Makanya begitu pulang dari Kampus , langsung dech mengetim coklat, ntuk si Teddy Baby Bearnya. Tapi ada yang gagal disini, ........tadinya mau buat tulisan dengan coklat masak.......dah di cetak .......tapi saya pikir stiknya terlalu panjang... Terus saya coba potong tuh , stik................Tapi apa yang terjadi , friend..........yang terpotong malah coklat yang dah dicetak...........kebelah dua..!!!!!!.............huaaaaaaaaaaaaaa...sedih dech. Tapi kemudian dikeluarkan pemain pengganti ( memang sedang main bola, Non......he,he,he )., si Butter cream. Akhirnya coret sana , coret sini......beres dech. Finally, coklat yang kebelah dua tadi jadi bonus buat si Farras. Lumayan.......katanya. Sering-sering aja begini, Bu......Whaduhhhh!!!!!!!!!

Roses and Strawberry Cup Cake




Cup cake yang dipesan oleh Wiwin untuk ultah mbak Lintangnya yang ke 3 tahun. Temanya sama dengan BDCK nya. Cup cake ini menjadi sangat eksotik banget dan segar dengan buah strawberry nya. Selamat ya , nak.......


Selain tema strawberry,kami coba buat Cup cake Pinky Roses .dan Pinky Imut .........yang imut , tapi tetap ekslusif ....khusus untuk dik Lintang.....( eh ngomong2 namanya kok sama dengan tetangga kami yang centil itu....yaaa kan Bu Lintang ....heee,heee)

Strawberry Princes





BDCK tema Puteri Strawberry ini dipesan oleh Wiwin untuk ultah Mbak Lintangnya tanggal 5 Januar1. Cake dibuat dari sponge cake dengan filling strawberry short cream. Selamat ultah ya nak, semoga panjang umur dan delicious cakenya......

Roses For Especially Day




Special Cake ini dipesan oleh Bu Ndari ( B. Sundari) untuk merayakan hari Pernikahannya yang ke 8. Request nya , cake decor dengan bunga-bunga romantis warna pink. Ok , dech akhirnya kami coba design , dengan tema Roses For The Especially Day. Cake nya dari sponge cake coklat , dengan filling blueberry segar. Kemudian creamnya terdiri Mocca Nescafe Cream.
Bu Ndari , makan cake ini ojo banyak-banyak yo...nanti gak bisa tidur , karena cake ini full mocca nescafe cream..he,he,he,,,,,,,,,,,
Ok dech.....Selamat Ulang tahun Perkawinan ke 8, ya , Bu .
Semoga tetep rukun, langgeng dan banyak barokahnya . Amien

Cup cake








Macam - macam cup cake ini dibuat dengan menggunakan coklat sponge cake dengan aneka topping yang terbuat dari butter cream dan sebagian dari coklat masak yang dibentuk bunga, baby teddy bear, candy, dll...

Hmmmm yummmmy......

Barbie cake





Barbie Cake yang made by order ....

Untuk lebih jelasnya bisa d

ibuka www.soufina.blogspot.com

Black Forest by Tinug






Gambar di atas adalah aneka BF cake yang made by order.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di www.soufina.blogspot.com ( blognya Tinug juga lo...he,he)

Nasi kuning Istimewa




Nasi kuning ini sangat gurih dan istimewa......


Ciba resepnya yaaaa

Bahan:

1 ltr beras kualitas bagus

1 butir kelapa, ambil santannya

1 ruas jari kunyit, diparut, ambil airnya

4 lembar daun salam

lada secukupnya

garam secukupnya

2 ruas jari , batang sereh

Cara: Semua bahan dicampur dan di masak aron, kemudian kukus hingga matang.

Write Your Comment .,Please. !

Write Your Comment .,Please. !
.

Popular Posts

.

.
.

.

Dividers

Sing a Song.....

.

Top Rank Entry

Posts before..........